Selasa, 16 Februari 2016

Pengalaman Pertama Menyatakan Cinta Ke Seorang Wanita Pujaan Sejak Lama Di Media Sosial Facebook

Surat Cinta UntukMu

Dear IZNA,Yang Selalu Ada DibayanganKu!

Sejak pertama kali Aku mengenalMu, tak ada yang berbeda dari rasa ini. Tak ada yang berbeda dari apapun semua tentang kita. Layaknya seorang teman yang senantiasa bersama.

Namun, seiring berjalannya waktu, rasa ini mulai tumbuh berbeda dari biasanya. Rasa dimana Aku ingin selalu ada disampingMu. Tertawa, bercanda, menangis... Aku ingin Kau selalu ada disisiKu.

Bahagia hati ini ketika Aku bisa melihat senyumMu, ketika Kita bersama. Tapi hati ini merasa sendiri ketika Kau tak disisiKu... Aku begitu merindukanMu.

Kusadari, mungkin ini yang disebut Cinta. Yah,, kuberanikan diri ku katakan bahwa AKU MENCINTAIMU, SANGAT MENCINTAIMU.

Terserah apa yang ada dibenakMu saat ini tentangKu. Tapi Aku berharap balasan dariMu yang menyejukkan hatiKu..

(Yang MencintaiMu : REFFIN ERDHIANA)

 ================================================

1 CHIP ALL OPERATOR


Pengalaman Pertama Menyatakan Cinta Ke Seorang Wanita Pujaan Sejak Lama Di Media Sosial Facebook


Asslmkm sobat blogger.. Ketemu lagi dengan Saya setelah beberapa hari pakum, hehehe.. pakum koq cuman beberapa hari.

Pada postingan kali ini Saya tidak akan membahas tentang tutorial, tips dan triks atau kata-kata tentang cinta atau apalah yang sering Saya pos disini. Tapi pada postingan kali ini Saya akan menceritakan tentang pengalaman pertama Saya menyatakan cinta ke seseorang yang sebetulnya sudah sejak lama Saya tertarik kepada Dia, dan uniknya Saya menyatakannya tidak secara langsung atau tidak ketemu bertatapan muka langsung, melainkan melalui media sosial yang sangat berjasa banyak bagi hidup Saya yaitu Facebook, Saya ngomong begitu bukan tanpa alasan, karena memang benar segala apa yang Saya punya sekarang syari'atnya dari Facebook dan dari Tim atau Klub sepakbola favorit Saya yakni Manchester United.

Sebut saja nama Dia Izna, dia sekampung dengan Saya tapi jarak rumah dia dan Saya cukup lumayan agak jauh.

Kalau ada yang mau lihat potonya nih Saya kasih, hihihi...





Cantik kan??, ya iyalah mangkanya Saya tergila-gila dengannya, hehehe ...

Bulan Januari 2016 tepatnya pada tanggal 3 hari Minggu kalo gk salah, hehehe, Saya dengan secara tidak sengaja menemukan seorang pengguna fb (facebook) dengan nama fbnya Shẽ Nak Cpr, dan Saya sangat penasaran sekali dengannya dan Saya pun langsung mengklik fbnya dan membuka profilnya, dan Saya pun kaget dan terperanga ketika membuka sebuah poto di fbnya dan disana ada komentar yang menyebut nama Isna, dan semakin membuat Saya penasaran ingin tahu lebih jauh siapakah dia ini.

Dan selanjutnya pada waktu itu Saya pun langsung mengambil tindakan hehehe, kayak apa aja yah ambil tindakan, Saya pun langsung ngeadd atau meminta pertemanan ke akun fbnya, tapi tidak langsung dia konfirmasi karena mungkin dianya jarang online. Selang beberapa hari tepatnya pada hari Rabu tanggal 6, dia online dan mengkonfirmasi permintaan pertemanan Saya, Saya pun sangat gembira bukan kepalang dan tidak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk mengirim pesan langsung kepadanya, "mungpang-meungpeung keur onlen" saur bahasa Sundana mah hehehe...

Dan hal yang paling menggembirakan Saya dia langsung merespon pesan Saya dan membalasnya, awalnya sih Saya gk percaya kalau dia Cewek incaran Saya sejak lama, namun belum bisa mengungkapkannya karena dianya jarang ada di Kampung dan Saya belum punya keberanian untuk mengungkapkan isi hati Saya. Setelah beberapa hari chattingan dengannya Saya merasa yakin kalau dia itu memang Cewek incaran Saya sejak dulu.

Bersambung .... 

Belum ada kelanjutan ceritanya, Dianya cuek, mungkin karna DIANYA sudah punya pacar atau DIANYA tidak punya RASA dengan Saya (????), tapi walaupun begitu Saya tetap akan mencoba meyakinkan Dia, bahwa Saya benar-benar mencintai Dia, kan sebelum janur kuning melengkung (MASIH ADA KESEMPATAN) hee ..



(Pesan UntukMu: "Sudah sebulan berteman dengan Kamu di FB, tapi masih belum dapat kode apapun dariMu, asal Kamu tahu 4 tahun penantianKu dari pertama Aku melihatMu dan perasaan itu mulai ada yakni perasaan Aku mulai menyukaiMu, waktu itu Kamu baru keluar sekolah SMP sampai sekarang ..")
 

Akankah penantian ini menjadi penantian yang sia-sia bagiku ??.. Entahlah, "hanya Tuhan yang tahu"!

Pengalaman Pertama Menangis Karena Seorang Wanita


Wassalammm ....

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar