Jumat, 30 Desember 2016

Ucapan Kata Mutiara Status FB Facebook Selamat Pagi Bijak

Status Facebook Kata Selamat pagi | Ucapan selamat pagi mutiara | Ucapan selamat pagi bijak | Kata indah selamat pagi banyak orang yang sangat menginspirasikan kata bijak selamat pagi, dijadikan sebagai penyemangat hidup. Kata bijak selamat pagi, kata romantis selamat pagi, kata pujian selamat pagi, kata lucu selamat pagi, dan masih banyak lain sebagainya. Jangan pernah remehkan ucapan selamat pagi terbaru, kata indah selamat pagi saat ini sangat banyak diminati oleh kalangan remaja remaja, bahkan orang dewasa sekalipun banyak yang mengidamkan ucapan kata indah selamat pagi. Mengapa tidak ? kata ucapan selamat pagi bukan hanya kata yang hal biasa saja, namun kata selamat pagi adalah tiang untuk penyemangat untuk mengawali aktifitas, atau juga diucapkan kepada seorang kekasih pasangan hidup, seperti “Selamat pagi sayang, udah pagi, tauu… mari kita sambut pagi yang indah ini dengan lengkungan senyuman yang indah, semoga pagi hari yang cerah ini cinta kita abadi sampai akhir haya nant” kata kata ucapan selamat pagi bisa diucapkan kepada teman, ucapan kata selamat pagi untuk seorang sahabat, ucapan selamat pagi untuk pacar, ucapan kata selamat pagi buat teman facebook, ucapan kata selamat pagi buat ibu tercinta, ucapan selamat pagi untuk sahabat, Kata ucapan selamat pagi paling banyak dingkapkan dimedia jejaring sosial seperti facebook, twitter, google plus, profil dp bbm, sms ucapan selamat pagi, dan masih banyak lain sebagainya.
 
 
Paling banyak saya melihat teman saya selalu memperbaharui dan membagikan ucapan selamat pagi di media sosial facebook. Maka dari itu saya tertarik untuk berbagi ucapan kata selamat pagi, seperti kita ketahui semua orang selalu diawali untuk beraktifitas dipagi hari, seperti mengawali aktifitas kantor, aktifitas sekolah, refreshing liburan, dengan ucapan kata selamat pagi paling banyak diminati oleh remaja bahkan orang dewasa juga demikian. Rasanya sudah panjang lebar saya jelaskan, langsung saja deh liahat dibawah ini :

Status Facebook Ucapan Kata Bijak Indah Selamat Pagi

Selamat pagi kesayangan, Aku bisa nggak bayangin bagaimana indahnya hidupku hari ini ketika menyapamu dipagi hari…!! Lafyou ({})

Selamat pagi buat seorang yang ada di hatiku Pagi ini adalah mentari untuk jiwaku Manghangatkan hatiku terasa Meleburkan embun ragaku ini..

Semoga dihari ini menjadi hari yang penuh dengan ceria, seceria hati yang sedang membaca tulisan ini.

Sinar metari yang menggeliat rasa ingin menyapa, Selamat Pagi sayang.. kau akan kutemani dengan sinar hangatku dipagi Hari Yang Cerah ini cinta.

“Selamat pagi teman facebook, semoga hari ini adalah hari yang menyenangkan untuk kita semua, Amiin.”

“Selamat pagi keluarga facebook, udah pagi mandi dulu sana, terus sholat subuh, untuk para cewe jangan lupa beres beresin kamar.”

“Hadiap paling indah dalam hidup ini adalah, hari seorang wanita idaman penuh kasih, Selamat pagi Semua.”

“Dulu aku mengira keberhasilan itu karena keturunan, ternyata bukan melainkan karena ketekunan. Aku kira yang paling berharga adalah uang dan permata, namu bukan, ternyata yang paling beharga nama dan tanhta nama baik. Selamat pagi semua.”

“Aku ingin angina pantai selalu menyapu diwajahmu, dan tebarkan kesejukan dihatimu, Selamat pagi Pacar kesayanganku, doaku selalu menyapamu.”

“Orang yang kuat hatinya bukanlah orang yang lemah hatinya, Namu dialah orang yang selalu tegar dan menerima segala cobaan dari yang maha kuasa, Selamat pagi all.”

“Sebesar apapun beban yang saat ini kamu hadapi, percayalah semua itu tak pernah melebihi kemampuanmu. Selamat pagi semua”

“Hargai saja orang yang membencimu, karena dia adalah orang yang menggembarimu disetiap waktu hanya tuk mengbagiskan waktunya. Selamat pagi warga facebook”

“Jangan Pernah Menyerah Atas Semua Impianmu, Sesungguhnya impian adalah memberimu petunjuk untuk kunci hidup yang sukses, percalayah akan itu semua.”

“Jangan pernah iri melihat kelebihan orang lain, jadikanlah sebagai motivasi hidupmu, sesungguhnya kamu tak pernah tahu bagaimana kerasnya mereka sebelum mencapai itu semua.”

“Selamat pagi semua, dipagi hari yang cerah ini izinkan aku ungkapkan kata bijak ini, semoga hari ini kalian selalu dilimpahkan dengan keberkahan yang berlimpah, dan hari yang menyenangkan, semangat beraktifitas.”

“Jangan Pernah membandingan keburukan yang pernah engkau lalui, Ingatkah kau saat kau bahagia.” Selamat pagi semuanya.”

“Seorang yang unik adalah seorang wanita, dia ingin kamu tahu bagaimana sesungguhnya perasaannya, namun dia tak ingin mengatakanny kapadamu. good morning all”

“Tiada yang indah selain lengkungan senyum di bibir saat pagi hari, selamat pagi sahabatku.”

“Selamat Pagi dan selamat beraktifitas sahabat, didepan sana kesuksesan telah menantimu, dan kegagalan telah engkau tinggalkan, bersemangat sobat.”

“Selamat pagi semua, semoga jadi orang yang bersemangat tinggi, penuh dengan kebahagiaan, dan jangan ada yang galau lagi.”

“Selamat pagi kawan, sebelum melakukan aktifitas sehari hari lebih bagus diawali dengan ucapan doa, agar dimudahkan dan diiringi dengan kebahagiaan dan mencapai hasil yang sukses.”

“Selamat Pagi all, ingan sekarang udah bagi, malam sudah berlalu, jangan sampai kejebak masa yang lalu :p ”

“Selamat pagi semua, mudah mudahan semua yang kita impikan dan kita selalu idamkan menjadi kenyataan dihari pagi yang cerah ini.”

“Selamat pagi kawan, bersemangatlah kawan, bangkitlah dan beraktifitaslah dengan giat, percayalah kesuksesan telah menantimu didepan sana.”

“Selamat pagi sahabatku, semangat hidup telah dimulai, jangan bermalas mala lagi, bangun dan bereskanlah tempat tidurmu, jangan sampe rejekimu dicatok ayam duluan.”

“Hi kawan,,, bangun bagi hari ini jangan lupa berdoa sebelum melakukan aktifitas, dan awalilah itu semua dengan senyuman, semoga diberi kelancaran dan rejeki yang berlimpah dipagi hari ini, Amin.”

“Selamat pagi buat kamu yang disana, sebenarnya aku ingin sekali berada disampingmu, namun apa daya kita dipisahkan oleh jarak pulau yang membentang, aku hanyan bisa iringi langkahmu dengan doa, semoga selalu diberikan jalan hidup yang lancar, dan rezeki yang mudah, Amiin.”

“Selamat pagi untuk diri sendiri, memang tidak ada yang mengucapkan selamat pagi untuk diri ini, tapi aku selalu tetap bersemangat, semoga pagi yang indah ini hariku menyenangkan dan lancar, semangat.”

“Selamat pagi semuanya, semoga pagi yang indah adalah hari yang diawali dengan kesenangan, dan dimudahkan dalam menghadapi kerasnya hidup.”

“Selamat pagi warga facebook, semoga hari buruk kalian digantikan oleh kebaikan dan kelancaran, Amiin.”

“Selamat pagi teman facebook, Semoga pagi hari yang indah ini hari kalian diberkahi dengan kebahagiaan, keceriaan, penuh dengan senyuman yang indah, serta kelancaran dalam beraktifitas. Semangat semuanya.”

“Selamat pagi untuk semuanya, tanpa terkecuali, hanya dengan ini saya bica mengucapkan, mungkin kata ini pantas untuk pagi yang cetah ini, semangat beraktifitas semuanya, semoga dilancarkan dalam mengjalankah aktifitas serta diberikan rezeki yang berlimpah, Amiin.”

“Selamat pagi, selamat menikmati pagi yang cerah dan indah ini, semoga dipagi hari ini diawali dengan hidup yang lebih dewasa lagi dan sabar dalam menghadapi cobaan. Amiin.”

“Selamat pagi bro, mari kita sambut pagi hari yang cerah ini untuk terus bersemangat untuk melangkah dan berkatifitas untuk meraih rezeki, semoga hari ini adalah hari yang diawali dengan kesuksesan, semangat kawan.”

Itulah beberapa contoh kata selamat pagi yang dapat diucapkan kepada pacar, sahabat, teman serekan kerja, teman kontak bbm, teman facebook atau dijadikan sebagai status facebook. Bantu saya bagikan ucapan selamat pagi di media akun sosial facebook, twitter, google plus ataupun akun media sosial lainnya, agar dapat dipergunakan oleh teman kita yang lain, dengan membagikan ucapan kata indah selamat pagi ini sobat sudah termasuk melakukan hal baik, karena berbagi itu pasti ada balasan pahala yang setimpal, diakhir kata saya ingin menygucapkan terima kasih banyak atas kunjungannya di blog saya, simak juga artikel saya yang lainnya, mungkin sobat bisa temukan informasi menarik lainnya yang mungkin sedang dicari.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar